Posts

Showing posts from March, 2012

Rumor - Butiran Debu

Image
namaku cinta ketika kita bersama
berbagi rasa untuk selamanya
namaku cinta ketika kita bersama
berbagi rasa sepanjang usia

hingga tiba saatnya aku pun melihat
cintaku yang khianat, cintaku berkhianat

aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
aku tenggelam dalam lautan luka dalam
aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
aku tanpamu butiran debu

namaku cinta ketika kita bersama
berbagi rasa untuk selamanya
namaku cinta ketika kita bersama
berbagi rasa sepanjang usia

hingga tiba saatnya aku pun melihat
cintaku yang khianat, cintaku berkhianat ooh
menepi menepilah menjauh
semua yang terjadi di antara kita ooh

aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
aku tenggelam dalam lautan luka dalam
aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
aku tanpamu butiran debu

(aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
aku tenggelam dalam lautan) dalam luka dalam
aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
aku tanpamu butiran debu, aku tanpamu butiran debu
aku tanpamu butiran debu, aku tanpamu butiran debu

Against The Fate?

I don't know where the fate will bring me to, even now I still don't know


Tomorrow?
Next Month?
Next Year?
Future?


Something that I believe is His plan is always great what we must do is having faith in Him. Are you dare against the fate? The fate that He created for you even when you weren't born yet.


Against the fate? It means against Him, but what we can do is always doing our best, whatever our fate will always happen just believe He has prepared the best for our life.

Tae Yeon - Can You Hear Me?

Image
Tae Teon - Can You Hear Me? (English Lyrics) Even slight pains make me teary.
My heart cries out.
When I pass by you,
you are the whole world,
I dream of you only.
Yet, in front of you, I hold my breath.

As if you and I aren’t meant to be,
as if it’s merely a passing moment,
you pass by me so casually.
But I can’t go up,
can’t even take a step forward.

You make me hang around you.
You make me cry.
Like an idiot, like a child
I rather laugh it off.

The closer I go to you,
the more scared I get.
Yet, this love cannot be stopped.

Why is it that my love is so slow to come?
Why is it that my love is so hard to get?
Even when I’m by your side,
you are the whole world,
all I can see is you,
yet, in front of you, I can only stare into the distance.
As if you and me are done,
As if this is the last moment,
you pass by me so casually.
But I can’t go near you,
can’t even take a step forward.
You make me hang around you.
You make me cry.
Like an idiot, like a child,
I rather laugh it off.

The closer I go to you,
the more scared I …

Ku Cinta Kau Lebih Dari Yang Kemarin

Image
Abdul & Coffee Theory - Ku Cinta Kau Lebih Dari Yang Kemarin






Maafkan ku bila
Ku kurang romantis
Tak segombal lelaki lain

Memang diriku tak penuh kejutan
Tak mampu guncangkan dunia

Namun kau pun tahu
Hati ini hanya untukmu

Namun kau pun tahu
Ku tak dapat hidup tanpa dirimu

Reff 2x:
Ku cinta kau saat ini
Lebih dari hari yang kemarin
Dan akan kuberikan lebih dan lebih
Sampai akhir hayat nanti

Percayalah padaku
Cinta ini takkan pernah mati
Karena hanya padamu
T'lah aku temukan
Satu cinta yang tulus
Dan jujur untuk diriku

Back to Reff

Sampai akhir hayat nanti
Sampai akhir hayat nanti...

Yeaahhh...

Senyuman

Ku tatap langit malam
di kala langit itu tampak kosong
tanpa kelap-kelip bintang
tanpa cahaya rembulan,
hanya tertutup awan-awan gelap..

Sesaat ku terenyak,
ku teringat senyum,
senyum, yang tulus kiraku,
senyum, yang selalu membekas di benakku,

Sudah sekian lama ku tak melihatnya,
saat ku melihatnya lagi,
aku sadar, aku rindu akan senyum itu..

Ku tau senyum itu bukan milikku,
senyum itu tetap miliknya,
aku takut
ya aku takut, senyuman itu berubah,
berubah menjadi air mata,

biarlah ia tetap menjadi miliknya,
senyuman,
ya, salah satu senyuman terindah yang akan selalu ku ingat.. :)

[Repost] Pacaran Prematur? Ada gitu?

Emang sih umur gak bisa jadi patokan apakah kita yang masih ABG ini belum dewasa ato udah dewasa. Banyak dari kita yang emang uda bisa bertanggung jawab dalam berpacaran. Cuntuohnyuaaaa: punya tujuan, punya komitmen en dewasa rohani (asekkk~~!!). Tapi nihh, kayaknya lebih banyak dari kita yang kepikiran buat pacaran dengan alasan di luar itu! Nah, lahirlah si pacaran prematur ini. Yok kita liat bareng apa sih ciri-ciri pacaran prematur:

1. Kalo liat di FILM, kayaknya pacaran itu asik ya!
Film, sinetron, novel, en cerita-cerita romantis tentang pacaran biasanya diambil tampak luarnya doang sama kita. Pacaran itu manis, indah, bikin bahagia terus. Cowok cool dapetin cewek funky. Cewek manis dapetin cowok romantis.
Akibat: pacaran semu lantaran cuma pengen deket tapi nga mau kenal pribadi pacar, pengen bareng teruss (diperhatiin terus) tapi nga mau ngerti-in karakter pasangan lebih dalam. Akhirnya?? Dijamin jenuh

2. Aku takut sendirianStatus jomblo jadi kayak hantu yang mengerogoti harga dir…

The End

Image
Finally, It's really the end, Sayonaraaaa... :)







I'm happy finally I could end this, maybe the time is not right, but it's the right time.
Thanks God it's over, thanks for Your abundant blessing, thanks for family and friends for the support, thanks for Livia for your support this morning, thanks also for Kris Derril, thanks a lot..^^


6 March 2012, it's just the day of the end, can't wait the Graduation Day next month.


Welcome a REAL Life!!!

Teruslah memperbaiki diri tapi jadilah diri sendiri

Tiba-tiba teringat akan perkataan seorang teman belum lama ini:


"Teruslah memperbaiki diri tapi jadilah diri sendiri"


Ya dunia berputar, dunia berubah, sekitar kita pun berubah dan kita juga akan berubah dengan pasti, berubahlah menjadi lebih baik tapi tetap menjadi dirimu sendiri.