Senyuman

Ku tatap langit malam
di kala langit itu tampak kosong
tanpa kelap-kelip bintang
tanpa cahaya rembulan,
hanya tertutup awan-awan gelap..

Sesaat ku terenyak,
ku teringat senyum,
senyum, yang tulus kiraku,
senyum, yang selalu membekas di benakku,

Sudah sekian lama ku tak melihatnya,
saat ku melihatnya lagi,
aku sadar, aku rindu akan senyum itu..

Ku tau senyum itu bukan milikku,
senyum itu tetap miliknya,
aku takut
ya aku takut, senyuman itu berubah,
berubah menjadi air mata,

biarlah ia tetap menjadi miliknya,
senyuman,
ya, salah satu senyuman terindah yang akan selalu ku ingat.. :)

Comments

  1. yg paragraf 1 tuh suasana kmaren malam banget dar, hahaha...
    Kulihat bintang di matanya, kutatap bulan di senyumannya

    ReplyDelete
  2. Edit Vin, tulis notes buat dia, wkwkwkw...

    ReplyDelete
  3. haha, blm pernah tulis blog gw, ini akun google dari 2007, wkwkwkwk... Makanya tadi gw edit profile dulu, haha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Dinda - Just For You (feat Abdul & The Coffee Theory) (lirik lagu)

Harapan Palsu