Spinning Around

Berputar-putar, yah dunia seperti sedang berputar-putar. Perang, bencana, perebutan kekuasaan, bom, seperti sedang dilanda suatu perputaran hebat yang akan membuat dunia ini runtuh.

Apakah perputaran itu benar-benar akan meruntuhkan segalanya? Apakah berputar itu sesuatu yang buruk? Bukankah dengan berputar, kita mengetahui rasanya berada di atas dan di bawah?

Ya, kita tak dapat menjawabnya saat ini, di saat perputaran itu cepat dan berputar ke arah yang memilukan. Orang banyak berkata, waktu akan menjawabnya, ya sang waktu akan menjawabnya, sang waktu itu sendiri yang juga berputar.

Bagaimana dengan hidupmu? Apakah perputaran hidup, membawamu ke saat-saat paling sulit, paling lemah dan paling tidak stabil? Apakah begitu berat berada di bawah? Atau roda hidupmu sedang membawamu berputar ke tempat yang paling indah, cantik dan kuat? Atau perputaran hidupmu terasa membosankan? Ya, yang dapat kita lakukan hanyalah bersabar menunggu perputaran itu lagi terjadi di hidup kita.


Perputaran hidupku sepertinya sedang di tahap tidak menyenangkan, berada di bawah, perlu sesuatu, sesuatu untuk membuatnya berputar kembali ke atas. Segala hal seperti tidak menemukan titik temu, diriku terlalu sibuk dengan hal-hal yang tidak jelas dan tidak tentu, seperti merasa pusing akan perputaran ini. What should I do? Will the time give me the answer? I'll wait...


Semakin berputar semakin seru, semoga kata-kata ini dapat menjadi penyemangatku...

Comments

Popular posts from this blog

Dinda - Just For You (feat Abdul & The Coffee Theory) (lirik lagu)

Harapan Palsu