What's My Dream?

Sudah setahun, tidak terasa tepat tahun lalu di hari ini 6 Maret 2012, hari yang bersejarah dalam hidupku, ya bersejarah bertambahnya gelar di namaku S.T. Saat itu aku senang, bahagia, pendidikanku telah selesai, saatnya aku bisa terjun ke dunia nyata pikirku. Saat itu dalam pikiranku adalah cepat-cepat lulus kuliah kemudian bekerja cari uang dan selanjutnya melanjutkan kehidupan.
Namun, setahun berlalu kemudian aku sadar, setelah bekerja, aku sadar aku tidak memiliki mimpi, tanpa mimpi hidupmu tidak ada arah tujuan, bila kamu tenggelam dalam pekerjaanmu, hidupmu akan berlalu begitu saja, bangun pagi bekerja sampai malam kembali ke rumah tidur dan besoknya mengulangi rutinitas yang sama. Ada yang berkata kepadaku cobalah cintai apa yang kamu kerjakan, ya inilah yang sedang aku usahakan, belajar mencintai yang sebenarnya tidak begitu dicintai, tapi takdir yang membawamu kesana. Tapi aku masih terus bertanya dalam hati, apakah mimpiku? tujuan hidupku? Mungkin bila tiba saatnya aku menemukannya dan aku akan berusaha mewujudkan mimpiku itu.

Bermimpilah, karena dengan bermimpi kenyataan akan terasa indah ~Darryl

Comments

Popular posts from this blog

Dinda - Just For You (feat Abdul & The Coffee Theory) (lirik lagu)

Harapan Palsu