Sindrom 'Angka Kembar'

Apakah kamu sering melihat jam kembar, mulai dari 00:00 atau 01:01 atau 05:05 atau yang paling terkenal adalah 11:11 dan jam kembar lainnya. Ada yang berkata bahwa kalau melihat jam kembar itu secara tidak sengaja bahwa ada yang rindu/kangen kepada kita, tapi sepertinya tidak ada bukti ilmiah untuk membuktikan hal tersebut.

Apakah kamu sering melihat plat nomer kendaraan kembar mulai dari 1111 atau 1010 atau 1212 atau yang lainnya? Tidak ada informasi mengenai melihat angka-angka kembar pada plat kendaraan tapi apabila dibandingkan dengan jam kembar sepertinya hal ini sama saja seharusnya.

Ada yang bilang untuk membuktikan hal ini kita harus mempunyai pacar yang sedang berada jauh, ada seorang teman yang berkata saat dia berada jauh dari pacarnya dia sering melihat jam kembar atau plat kendaraan kembar, karena kekasihnya sedang merindukan dia. Saya juga pernah mengalami suatu ketika saya seringkali melihat jam atau plat kendaraan kembar, saya tak tau siapa yang merindukan saya karena tak mempunyai kekasih, tapi mengetahui hal itu saya rasa bukanlah hal yang baik, hanya memberi harapan palsu seolah kita sedang dirindukan seseorang yang mungkin tidak akan kita ketahui siapa yang merindukan kita.

Untuk jam kembar 11:11 ataupun plat kendaraan 1111 itu bisa jadi pertanda lain karena angka 1111 dikatakan spesial, bila kita melihat 11:11 dikatakan kita bisa membuat permohonan, mungkin bila ingin mengetahui lebih jauh tentang hal ini dapat follow akun @KOMUNITAS1111 di Twitter.

Saya mengatakan ini sebagai Sindrom angka kembar, terlepas benar tidaknya ada yang merindukan kita, apakah hal itu begitu penting memiliki seseorang yang merindukan kita dan orang tersebut tak melakukan apapun, cuma sekedar rindu. Mungkin memang hanya kebetulan belaka, ya kita memang tak tahu apa maksudnya.

Comments

Popular posts from this blog

Dinda - Just For You (feat Abdul & The Coffee Theory) (lirik lagu)

Harapan Palsu