Kau


Kau buat aku melayang tinggi di saat kau datang
kau buatku terbang merasakan surga itu
kau begitu indah
kau begitu tak terlupakan

Tapi

Kau buatku jatuh di saat kau pergi
kau buatku terperosok ke neraka
kau begitu kejam
kau begitu jahat

Tapi

Apakah benar kau yang salah?
Apakah aku harus menyalahkanmu?
Apakah diriku yang membiarkanmu pergi?
Apakah aku yang begitu lemah kehilanganmu?
Apakah aku yang jatuh terlalu dalam karenamu?

Tapi

Aku tau kau begitu indah, tak terlupakan..
Aku tau kau mendatangiku untuk mengisi kekosongan itu..

Aku tak ingin menyalahkanmu, cinta
Tanpamu, hidupku bagaikan sebuah bejana kosong,
aku harus kuat disaat kau peg,i
aku tak akan menyalahkanmu,
hanya aku yang lemah,
aku yang jatuh karenamu, tak ada maksudmu untuk menjatuhkanku..

by:
-RYL-
29/3/11 22:20

Inspired by: 
"Cinta memang ga pernah salah, yg salah adalah kita yang jatuh karena cinta"

Comments

Popular posts from this blog

Dinda - Just For You (feat Abdul & The Coffee Theory) (lirik lagu)

Harapan Palsu